oleh

BerAmal Disambut Antusias Warga Desa Pattiro

BONE– Dukungan demi dukungan terus mengalir ke paslon BerAmal nomor urut 3, Andi Asman Sulaiman-Andi Akmal Pasluddin. Kali ini datang dari warga Desa Pattiro Kecamatan Dua Boccoe Kabupaten Bone. Antusias warga terdengar dari teriakan BerAmal oleh ratusan warga desa yang hadir di Lapangan Pattiro, Kamis (17/10/24).

Salah seorang tokoh masyarakat Desa Pattiro, Agus, meyakinkan warga bahwa paslon BerAmal adalah pilihan tepat untuk Bone lebih baik di masa depan. Bukan tanpa alasan, kata Agus, BerAmal lah yang mampu memberi solusi untuk semua masalah yang dihadapi masyarakat sekarang ini.

“Kami disini selalu sharing dengan masyarakat, dari awal mereka selalu mengeluhkan pupuk dan beberapa saat kemudian terpilih Andi Amran jadi mentan.
Jadi sekarang bukan hanya tersedia, tapi pupuk melimpah. Alhamdulillah kita di Bone bisa melewati krisis pangan,” ungkap Agus disambut tepuk tangan ratusan warga yang hadir.

Agus melanjutkan bahwa sekarang ini yang dikeluhkan warga, khususnya petani yaitu harga gabah. Namun, ketika bertemu dengan calon wakil Bupati Bone, Andi Akmal Pasluddin, masalah itu terselesaikan.

“Kenapa pilih BerAmal karena inilah kolaborasi yang tepat untuk Bone dimana kita ketahui ada 27 kecamatan yang sangat kaya potensi. Andi Akmal sudah kantongi beberapa investor yang akan masuk dan memajukan Bone. Saya yakin dalam waktu dekat akan kita raih Bone Emas,” yakinnya.

Diakhir, Andi Asman pun menyapa warga Desa Pattiro dan berujar bahwa jika di Pattiro BerAmal bisa menang besar, maka itu akan jadi poin plus bagi Andi Asman dan Andi Akmal untuk memperjuangkan kebutuhan warga Desa Pattiro.

“Pattiro bersatu untk BerAmal, jangan lupa Andi Sudirman untuk gubernur sulawesi selatan. Kalau Pattiro menang mutlak, pasti ada kenangan tersendiri. Kita akan perjuangkan hak warga, petani harus terjaga kebutuhannya, jalan, pupuk dan bibit,” tutupnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan