oleh

Gelar Konsolidasi, Partai Gelora Solid Menangkan BerAmal

BONE – Partai Gelombang Rakyat (Gelora) Bone solid menangkan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Bone 2024 Andi Asman Sulaeman dan Andi Akmal Pasluddin, Kamis malam (10/10/2024).

Salah satu partai pengusung pasangan bertaqline BerAmal ini menggelar konsolidasi untuk mematangkan strategi pemenangan di salah satu bilangan cafe di Jalan Jend Sudirman, Watampone, Kabupaten Bone.

Dalam konsolidasi tersebut, para kader kompak dan siap all out memenangkan Pasangan BerAmal pada Pilkada Bone November mendatang.

Jusman Ketua DPD Partai Gelora dalam kegiatan ini, mengajak kepada seluruh kader partai Gelora untuk bergerak bersama-sama untuk memenangkan BerAmal di Pilkada Bone.

“Bagi kader Gelora wajib memenangkan BerAmal di Pilkada Bone. Selain itu, kader wajib mengamankan dan all out,” katanya.

Lanjut dikatakannya, “Gelorakan BerAmal” merupakan tagline partai Gelora Bone sebagai bentuk dukungan penuh untuk memenangkan pasangan BerAmal.

“Jadi semua kader, pengurus dan simpatisan partai Gelora Bone mulai tingkat Kecamatan sampai tingkat desa dan kelurahan harus solid Gelorakan BerAmal,” tandasnya. (*)

Komentar

Tinggalkan Balasan