oleh

Tekan Laka Lantas, Satlantas Polres Bone Pertemuan Dengan Jasa Raharja Dan Dishub Bone

BONE – Sebagai komitmen untuk meningkatkan ketertiban berlalu lintas dan menekan angka kecelakaan lalulintas di Kabupaten Bone, Rabu pagi (9/10/2024).

Kasat Lantas Polres Bone AKP Asep Wahyudi bersama anggota melaksanakan pertemuan dengan Jasa Raharja Perwakilan Watampone dan Dinas Perhubungan Kabupaten Bone.

Pertemuan tersebut berlangsung di salah satu bilangan cafe di Jalan Jend Ahmad Yani, Watampone, Kabupaten Bone.

Kapolres Bone AKBP Erwin Syah melalui Kasat Lantas AKP Asep Wahyudi mengatakan pertemuan tersebut untuk menekan angka kecelakaan lalu lintas di Kabupaten Bone.

“Terselenggaranya pertemuan ini merupakan upaya untuk menurunkan jumlah korban kecelakaan lalulintas,” jelasnya.

“Semoga hasil dari pertemuan ini serta rencana aksi yang telah dibuat dapat meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya keselamatan lalu lintas dan memberikan kontribusi positif dalam upaya pencegahan kecelakaan di wilayah Kabupaten Bone,” ucapnya lagi.

Kasat Lantas lanjut mengimbau seluruh masyarakat agar berhati-hati saat berkendara dan mengutamakan keselamatan.

“Diimbau kepada masyarakat untuk selalu berhati-hati dalam berkendara dan selalu memperhatikan keselamatan lalu lintas dengan memakai helm saat berkendara, patuh terhadap rambu-rambu lalu lintas,” imbaunya.

Berkendara dalam kondisi fit, dan disiplin mengecek kondisi kendaraan yang akan digunakan untuk menekan angka kecelakaan lalu lintas, tandasnya. (*)

Komentar

Tinggalkan Balasan