oleh

Silaturahmi Dengan Forbes, Kapolres Bone: Mari Bersama Perangi Narkoba

BONE – Kapolres Bone AKBP Erwin Syah mengajak seluruh masyarakat untuk memerangi peredaran narkoba. Ajakan itu disampaikan Kapolres pada kegiatan silaturahmi dengan Forum Bersama (Forbes) Anti Narkoba Kabupaten Bone, di Warkop 23, Watampone, Kabupaten Bone, Selasa siang (8/10/2024).

Disampaikan Kapolres peran element masyarakat sangat dibutuhkan untuk menyelamatkan para generasi muda, agar tidak terjerumus ke dalam barang haram tersebut.

“Dengan kolaborasi bersama element masyarakat untuk memberantas atau memerangi narkoba, harapan kami, barang haram ini akan terkikis habis di Bumi Arung Palakka,” ujar AKBP Erwin Syah.

Silahkan laporkan kepada kami apabila ada yang tau pemain, pemakai, pengedar atau bandar narkoba. Pasti akan kami tindak tegas sesuai hukum yang berlaku,” tegasnya.

Dalam kesempatan ini, Kapolres juga juga menyampaikan pesan cooling system jelang Pilkada serentak 2024. Di mana, harapannya, masyarakat bisa menjaga suasana kondusif jelang, saat, dan pasca Pilkada.

“Mari kita jaga persatuan dan kesatuan di antara kita. Sehingga, tidak ada perpecahan di antara kita dan Kamtibmas tetap akan kondusif, hindari provokasi, dan sebarkan informasi positif untuk menciptakan Pilkada yang damai dan bermartabat,” tukasnya. (*)

Komentar

Tinggalkan Balasan