oleh

Sambangi Warga Pallette, BerAmal Tawarkan Perubahan Lebih Baik Untuk Bone

BONE–Pasangan calon Bupati Bone bersama calon wakil Bupati Bone Nomor Urut 3 Andi Asman Sulaiman – Andi Akmal Pasluddin mendapat sambutan antusias dari warga Kelurahan Palette, Kecamatan Tanete Riattang Timur, Kabupaten Bone, Senin (7/10/2024).

Hal itu terlihat Bertegline BerAmal itu
bersilaturahmi dan tatap muka dengan ratusan warga di Kelurahan Palette.

Kegiatan yang digawangi Timur Bergerak Community Palette berharap Paslon yang beken dengan tagline BerAmal mampu membawa perubahan yang lebih baik di kabupaten Bone.

Andi Asman Sulaiman dalam kesempatan tersebut berharap jika dirinya diberi amanah memegang hegemoni di kabupaten Bone bakal meningkatkan kesejahteraan masyarakat palette.

“Tanjung Palette merupakan destinasi wisata unggulan dibone yang memiliki alam yang luar biasa. tetapi harus dikelola dengan baik jika ingin menarik pengunjung domestik hingga mancanegara. jika saya diberi amanah memimpin Bone, tanjung palette harus diprioritaskan untuk menjadikan penyumbang PAD terbesar” tukasnya.

“Tak hanya itu, palette juga memiliki hasil laut yang menjanjikan. jika kedepan kita mampu menghadirkan pabrik rumput laut jelas kesejahteraan masyarakat akan meningkat” tambahnya.

Andi Asman memberi contoh pabrik gula camming yang mendongkrak harga tebu yang telah diolah menjadi gula.

“Seperti halnya di camming, harga tebu tidak seberapa jika tidak diolah menjadi gula. seperti halnya rumput laut yang menjadi mata pencaharian mayoritas masyarakat palette jika hanya dijual mentah jelas harganya stagnan. tetapi jika kita mampu menghadirkan pabrik olahan rumput laut disini harganya pasti lebih baik” tutur Andi Asman.

Sementara calon wakil bupati Bone Andi Akmal Pasluddin mengatakan, kita bersyukur karena hari ini kita diberi kesehatan dan kesempatan bersilaturahim bertatap muka dengan beramal untuk Bone lebih baik kedepan.

“Saya sudah membuktikan jalan dari kota menuju destinasi wisata tanjung palette merupakan hasil aspirasi saya di DPR RI. apalagi jika diberi amanah mendampingi Andi Asman memimpin Bone, kami bertekad mewakafkan diri membangun Bone lebih baik kedepan” tuturnya.

Mantan Anggota DPR RI dari fraksi PKS mengungkap tiga alasan memilih beramal sesuai nomor urutnya.

Ada tiga alasan memilih beramal, pertama dekat dan melayani masyarakat. kedua, muda dan enerjik dan ketiga visioner yang akan membangun palette menjadi destinasi wisata berskala provinsi.

Hadir pada ajang silaturahmi tersebut, Mantan Wakil Bupati Bone dua periode H. Ambo Dalle serta Politisi Nasdem Andi Muhammad Salam (Lilo AK).(*)

Komentar

Tinggalkan Balasan