oleh

Ketua LKGH Bone Apresiasi Kepemimpinan Jokowi, Ungkap Harapan Ke Prabowo-Gibran

BONE – Andi Muh Ridwan Ketua DPD Legend Kiwal Garuda Hitam (LKGH) Kabupaten Bone yang juga salah satu tokoh masyarakat di Bumi Arung Palakka memberikan apresiasi terhadap kepemimpinan Presiden Joko Widodo selama 10 tahun terakhir.

Menurut Andi Muh Ridwan kinerja Presiden Jokowi telah sesuai dengan harapan masyarakat Republik Indonesia.

“Selama 10 tahun terakhir pemerintahan di bawah kepemimpinan Presiden RI Joko Widodo, pembangunan infrastruktur meningkat tajam. Tak hanya di wilayah perkotaan, pemerintah juga giat menggarap proyek infrastruktur hingga menyentuh wilayah pedalaman atau pelosok,” jelasnya, Senin (30/9/2024)

Kami memberikan apresiasi program-program infrastruktur dan berbagai program yang dikembangkan selama ini oleh pemerintah dibawah kepemimpinan Presiden Joko Widodo termasuk IKN Nusantara, selain pecapaian pembangunan infrastruktur yang menonjol juga

“Juga ketahanan ekonomi, angka kemiskinan, pengangguran mampu diturunkan dan angka stunting dikurangi serta penegakan demokrasi yang terbuka, dan peran aktif Indonesia di kancah internasional. Selain itu pandemi Covid-19 telah dilalui melalui upaya keras dimana ini adalah berkat leadership dari Bapak Presiden,” jelasnya.

Dan berbagai program bantuan yang dirancang untuk melindungi masyarakat berpenghasilan rendah diantaranya adalah Kartu Indonesia Sehat (KIS), dan Kartu Indonesia Pintar (KIP).

“Terima kasih yang sebesar- besarnya atas pengabdian dan kepemimpinan yang penuh dedikasi selama dua periode masa jabatan bapak presiden Joko Widodo,” sambungnya.

Andi Muh Ridwan lanjut menyampaikan ucapan selamat kepada Prabowo – Gibran jelang pelantikan selaku presiden dan wakil presiden terpilih

Selamat kepada Bapak Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka sebagai Presiden dan Wakil Presiden terpilih. Semoga sukses dan saya menyatakan keyakinan pasti mampu mengemban amanah yang diberikan dengan sebaik-baiknya,” tuturnya.

Pemerintahan kedepan diharapkan dapat terus meningkatkan infrastruktur dan kualitas hidup masyarakat, demi kemajuan dan kesejahteraan bangsa Indonesia yang berkelanjutan, tandasnya. (*)

Komentar

Tinggalkan Balasan