oleh

Pocil Polres Bone Juara 3 Tingkat Sulsel, Kapolres Erwin Berikan Piagam Penghargaan

BONE – Kepala Kepolisian Resor Bone AKBP Erwin Syah, S.I.K., M.H menyerahkan Piagam Penghargaan kepada Polisi Cilik, Pembina dan Pendamping disela Apel Jam Pimpinan di Lapangan Apel Mapolres Bone, Senin pagi (23/09/2024).

Piagam penghargaan itu sebagai wujud apresiasi terhadap Pocil Polres Bone binaan Satlantas Polres Bone berhasil meraih juara tiga lomba Pocil tingkat Polda Sulsel.

Pada kesempatan tersebut Kapolres Bone AKBP Erwin Syah menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada Polisi Cilik karena telah memberikan prestasi yang gemilang pada Lomba Polisi Cilik dalam Rangka Hari Lalulintas Bhayangkara ke 69 Tahun tingkat Polda Sulsel.

“Terima kasih atas kerja keras seluruh Pocil bersama pembina, pendamping dan orang tua Pocil yang telah mendukung maksimal pada kegiatan ini sehingga Polres Bone meraih Juara 3 tingkat Polda Sulawesi Selatan,” ucapnya.

Sementara, Kasat Lantas Polres Bone AKP Asep Wahyudi ketika di konfirmasi mengatakan kesuksesan ini tidak lepas dari semangat dan kerja sama semua pihak, tentunya orang tua yang selalu mendukung.

“Semoga prestasi ini bisa menjadi motivasi untuk terus mengembangkan bakat dan potensi mereka di masa depan,” tutupnya. (*)

Komentar

Tinggalkan Balasan