oleh

Kapolres Bone Hadiri Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Daftar Pemilih Tetap Tingkat Kabupaten

BONE – Kapolres Bone AKBP Erwin Syah, S.I.K., MH hadiri Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Daftar Pemilih Tetap (DPT) Tingkat Kabupaten Bone untuk pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sulsel, Bupati dan Wakili Bupati Bone Tahun 2024.

Kegiatan Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi DPT Tingkat Kabupaten Bone dilaksanakan di Ballroom Novena Hotel, Jalan Ahmad Yani, Watampone, Kabupaten Bone. Jum’at (20/09/2024)

Selain Kapolres Bone, kegiatan ini juga dihadiri oleh unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Bone, Ketua Komisioner KPU Sulsel Hasbullah, Ketua Bawaslu Kabupaten Bone dan Komisioner KPU Kabupaten Bone.

Kapolres Bone AKBP Erwin Syah, S.I.K.M.H mengatakan bahwa, DPT yang transparan dan demokratis sangat penting dalam menyukseskan pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) yang akan diselenggarakan pada 27 November 2024 mendatang.

“Keberadaan Daftar Pemilih Tetap yang akurat sangat krusial untuk memastikan setiap warga negara dapat berpartisipasi dalam proses Pemilihan Kepala Daerah nantinya”, Ujar Kapolres Bone.

Kapolres Bone juga menyampaikan bahwa, pada pelaksanaan Pilkada, Polres Bone telah mempersiapkan pola pengamanan dengan sejumlah sumber daya dan Prasarana yang dimiliki untuk mewujudkan Pilkada Aman, Damai dan Kondusif.

“Polres Bone merupakan penyelenggara pengamanan dalam Pemilihan Kepala Daerah 2024 yang memastikan situasi Kamtibmas tetap kondusif dan menjamin keamanan masyarakat yang memberikan hak suaranya di TPS”, Jelasnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan