oleh

Hadiri Acara Komunitas Vespa, Kapolres Bone Sampaikan Pesan Penting

-RAGAM-1,068 views

BONE – Kapolres Bone AKBP Erwin Syah memberikan imbauan, mengajak Komunitas Vespa dan Scooter menjadi pelopor keselamatan berlalulintas dan menjaga Kamtibmas Jelang Pilkada 2024.

Hal ini disampaikan saat menghadiri silaturahmi Vespa Mania Sulawesi dan Anniversary Scooter Club yang ke 25 Tahun di halaman Stadion Lapatau, Kecamatan Tanete Riattang Barat, Kabupaten Bone. Minggu (15/09/2024).

“Saya berharap, melalui kegiatan ini, kita dapat bersama-sama menjaga Kamseltibcar Lantas. Serta dapat menjadi pelopor keselamatan dalam berlalu lintas,” ujar Kapolres Bone AKBP Erwin Syah
dalam sambutannya.

Dalam kesempatan itu Perwira dua melati dipundak ini menitipkan pesan kepada anggota komunitas agar bisa bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas). Agar Pilkada dapat berlangsung aman, tertib, dan lancar.

“Polres Bone terus menggalakkan kegiatan Cooling System jelang Pilkada Tahun 2024 salah satunya dengan hadir langsung pada kegiatan ini memberikan imbauan, diharapkan seluruh elemen masyarakat dapat bekerja sama untuk menciptakan iklim demokrasi yang kondusif,” sambungnya.

Diakhir, Kapolres Bone mengucapkan selamat ulang tahun kepada Komunitas Scooter yang ke 25 Tahun, semoga terus berkembang, memajukan kesejahteraan masyarakat. (*)

Komentar

Tinggalkan Balasan