oleh

Safari Shalat Jumat di Masjid Masqadul Khair, Kapolres Bone Tekankan Ini

BONE – Kapolres Bone, AKBP Erwin Syah, S.H., S.I.K., M.H., bersama dengan pejabat utama Polres Bone, melaksanakan Safari Shalat Jumat di Masjid Masqadul Khair, Kecamatan Tanete Riattang Barat. Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya Polres Bone untuk menjalin silaturahmi dan mempererat hubungan dengan masyarakat setempat. Jum’at 23/8/2024.

Dalam kesempatan tersebut, AKBP Erwin Syah tidak hanya melaksanakan shalat Jumat bersama para jamaah, tetapi juga menyampaikan pesan-pesan kamtibmas (keamanan dan ketertiban masyarakat). Di hadapan para jamaah, Kapolres mengingatkan pentingnya menjaga keamanan lingkungan sekitar, saling menghormati, dan bekerja sama dengan aparat keamanan untuk menciptakan situasi yang kondusif.

“Kami mengajak seluruh masyarakat untuk selalu waspada dan proaktif dalam menjaga keamanan. Jika ada hal-hal yang mencurigakan, segera laporkan kepada pihak berwajib. Kami juga mengharapkan dukungan penuh dari masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban di Kabupaten Bone ini,” ujar AKBP Erwin Syah.

Selain itu, Kapolres juga menekankan pentingnya nilai-nilai kebersamaan dan gotong royong dalam menjaga persatuan dan kesatuan di tengah masyarakat yang beragam.

Safari Shalat Jumat ini merupakan salah satu program rutin Polres Bone untuk lebih mendekatkan diri dengan masyarakat serta mendengarkan langsung aspirasi dan keluhan warga. Melalui kegiatan ini, diharapkan hubungan antara polisi dan masyarakat dapat semakin erat, sehingga tercipta keamanan yang berkelanjutan di wilayah Kabupaten Bone.(*)

Komentar

Tinggalkan Balasan