oleh

Unit Gakkum Satlantas Polres Bone Layani Masyarakat Sepenuh Hati 

BONE – Polri memiliki tugas pokok sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat. Sudah menjadi suatu kewajiban bagi anggota Polri khususnya Satlantas Polres Bone untuk memberikan pelayanan publik secara maksimal, Rabu (21/8/2024).

Seperti yang terpantau di ruangan unit Gakkum Satlantas Polres Bone. Personel membarikan pelayanan kepada masyarakat penerimaan laporan serta penanganan TKP laka lantas.

Ini dilakukan dengan lancar dan menekankan sisi humanis, senyum, sapa, salam tetap di pedomani dan kepuasan masyarakat menjadi utama dalam indikator kesuksesan pelayanan kepolisian khususnya penanganan laka lantas.

“Pelayanan maksimal humanis yang dilakukan anggota dengan harapan masyarakat puas atas pelayanan yang diberikan,” ujar Kapolres Bone AKBP Erwin Syah melalui Kasat Lantas AKP Asep Wahyudi.

Dengan mengutamakan senyum, sapa dan salam sudah menjadi suatu kewajiban bagi anggota Polri yang bertugas untuk memberikan pelayanan publik secara maksimal.

Kasat Lantas Polres Bone AKP Asep Wahyudi lanjut mengimbau, agar para pengendara dapat berhati-hati dalam mengemudikan kendaraannya dan patuhi semua peraturan tata tertib lalu lintas.

“Dengan tertib berlalu lintas di jalan tak hanya menyelamatkan diri sendiri, tapi juga orang lain,” tutupnya. (*)

Komentar

Tinggalkan Balasan