oleh

Polsek Barebbo Hadirkan Buletin Kamtibmas Mingguan, Begini Tujuannya

-RAGAM-1,849 views

BONE – Dengan rasa syukur dan bangga, Polsek Barebbo Polres Bone mempersembahkan edisi perdana Buletin Kamtibmas Mingguan (Buka”An) dalam format elektronik (e-buletin).

Kapolsek Barebbo IPTU Dodie Ramaputra menuturkan buletin ini hadir sebagai wujud komitmen kami dalam memberikan informasi terkini seputar keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di wilayah hukum Polsek Barebbo.

“E-buletin (Buka”An) ini adalah inovasi terbaru kami untuk mendekatkan diri dengan masyarakat, menghadirkan transparansi, serta menyediakan informasi akurat dan relevan mengenai perkembangan situasi Kamtibmas,” jelasnya, Rabu (21/8/2024).

Melalui buletin ini, kami menyampaikan berbagai kegiatan, program, serta upaya preventif yang telah dan akan kami lakukan demi terciptanya lingkungan yang aman dan nyaman bagi seluruh warga.

“Kami berharap, e-buletin Buka”An dapat menjadi sumber informasi yang bermanfaat bagi masyarakat dan berfungsi sebagai sarana komunikasi yang efektif antara Polsek Barebbo dan warga,” sambungnya.

Dengan semangat kebersamaan, mari kita jaga Kamtibmas demi terciptanya kedamaian dan keamanan di wilayah kita tercinta, tandasnya. (*)

Komentar

Tinggalkan Balasan