oleh

Commander Wish Sore, Satlantas Polres Polres Bone: Mari Taat Aturan Lalulintas

BONE – Guna menjaga kelancaran arus lalu lintas, dan mengantisipasi kemacetan serta kecelakaan lalu lintas, Satlantas Polres Bone melaksanakan kegiatan rutin commander wish, Minggu sore (18/8/2024).

Personel melaksanakan giat pelayanan kepada masyarakat pengaturan, penjagaan, dan pengawasan arus lalu lintas, dibeberapa titik jalan diantaranya di Jl. Veteran – Jl. Makmur, Watampone, Kabupaten Bone.

Kapolres Bone AKBP Erwin Syah melalui Kasat Lantas AKP Asep Wahyudi mengungkapkan, kegiatan ini merupakan bagian dari upaya untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat serta menegakkan disiplin berlalu lintas.

“Kami berkomitmen untuk terus hadir di tengah masyarakat dan memberikan pelayanan terbaik demi terciptanya ketertiban dan keamanan di jalan raya. Dan kegiatan ini sebagai salah satu langkah guna meminimalisir pelanggaran dan kecelakaan lalu lintas. ujarnya.

Para personel pun melakukan kegiatan tersebut dengan menggunakan peluit untuk memberikan isyarat suara kepada para pengendara, yang disertai juga gerakan-gerakan pengaturan (gatur) arus lalu lintas.

Sembari mengatur arus lalu lintas, personel juga mengingatkan para pengendara agar senantiasa mematuhi seluruh peraturan berlalu lintas dan menggunakan kelengkapan berkendara serta membawa surat-surat administrasi, seperti SIM dan STNK.

“Bagi pengendara sepeda motor diingatkan agar menggunakan helm dan dilengkapi dengan kaca spion, sedangkan pengemudi mobil gunakanlah sabuk pengaman, serta jangan lupa untuk membawa SIM dan STNK ketika berkendara,” tutup AKP Asep Wahyudi. (*)

Komentar

Tinggalkan Balasan