oleh

Aksi Sosial Satlantas Polres Bone Rutin Berbagi Kebaikan Tuai Apresiasi

BONE – Melalui Jumat Curhat Kapolres Bone AKBP Erwin Syah ajak Jurnalis di Bone berbagi cerita. Momen itu dimanfaatkan juga untuk menyerap saran maupun keluhan hingga pemberian apresiasi kepada kinerja Polres Bone, Jumat (16/8/2024).

Digelar di RC Teras Coffee di Jl. Jenderal Sudirman, Watampone, Kabupaten Bone. Acara ini berlangsung santai, semua hal yang bisa disampaikan kepada Kapolres diserap langsung.

Banyak cerita disampaikan kepada Kapolres Bone terkait pengalaman di lapangan oleh para Jurnalis yang hadir.

Termasuk juga menyampaikan apresiasi atas kinerja Satlantas Polres Bone. Terkhusus program jumat berkah yang rutin berjalan membantu masyarakat yang membutuhkan.

Kapolres Bone AKBP Erwin Syah dalam kesempatan itu menuturkan kegiatan sosial ini dilakukan merupakan wujud kepedulian personel kepada masyarakat yang membutuhkan bantuan.

“Kegiatan jumat berkah ini guna menyambung silaturahmi, sebagai bentuk kepedulian kita kepada sesama dengan menyisihkan rezeki personel kemudian dilakukan pembagian paket sembako hingga nasi kotak ke masyarakat prasejahtra,” jelasnya.

Apa yang dilakukan ini nantinya menjadi modal untuk diakhirat, akan menjadi penimbang beratnya amal kita nantinya, tutup AKBP Erwin Syah. (*)

Komentar

Tinggalkan Balasan