oleh

Tunjukkan Kinerja Baik Urai Kemacetan, Tim Satgas Kappang Diganjar Penghargaan

-RAGAM-1,432 views

MAKASSAR – Kerja keras Tim Satgas Kappang dan Tompo Ladang dalam mengurai kemacetan yang hampir setiap saat terjadi di jalur poros Maros – Bone itu, membuahkan hasil, IPTU Kamal selaku pengendali Satgas diganjar pengahargaan oleh Kapolda Sulsel dan Dirlantas Polda Sulsel, Kamis (15/8/2024).

Penyerahan penghargaan oleh Dirlantas Polda Sulsel Kombes Pol Dr I Made Prasetya saat kegiatan Analisa dan Evaluasi Opsnal Bidang Lalulintas Tahun Anggaran 2024 bertempat di Hotel Four Points by Sheraton Jl. Andi Djemma Makassar.

IPTU Kamal menuturkan, seperti diketahui jalur idaman itu 5 tahun terakhir identik dengan macet. Melihat kondisi tersebut Dirlantas Polda Sulsel Kombes Pol Dr I Made Prasetya atas atensi khusus Bapak Kapolda Sulsel Irjen Pol Andi Rian R Djayadi.

Membentuk tim Satgas Kappang untuk mengurai kemacetan yang hampir tiap saat terjadi. Berkat tim Satgas kini masyarakat pengguna jalan tidak lagi mengalami yang nama kemacetan.

“Status ramai lancar itu tidak di dapat dengan mudah, tapi perlu perjuangan dan tenaga yang tidak gampang, serta komunikasi terhadap semua pihak terutama sopir sopir yang selama ini butuh kesabaran menghadapinya,” ungkapnya.

Tim memang 24 jam di jalur untuk memastikan jalur Kappang dan Tompo Ladang tidak lagi berstatus macet total.

Menjelang memasuki bulan ke enam di jalur tersebut, tidak sedikit cerita dan hambatan yang di alami personel Satgas tapi bagi iptu Kamal dan tim menjadikan hal itu penyemangat dan berharap semoga menjadi ladang Pahala, tandasnya. (*)

Komentar

Tinggalkan Balasan