oleh

Kasat Lantas Polres Bone Tanamkan Tertib Berlalu Lintas pada Pelajar

-RAGAM-1,653 views

BONE – Tanamkan tertib berlalu lintas kepada para pelajar, Satlantas Polres Bone selalu intens melakukan sosialisasi dari satu sekolah ke sekolah lain, Rabu pagi (14/8/2024).

Kasat Lantas Polres Bone AKP Asep Wahyudi, bersama anggota melaksanakan kegiatan Police Goes To School di MAN 1 Bone, mensosialisasikan tertib berlalulintas kepada pelajar.

Kapolres Bone AKBP Erwin Syah melalui Kasat Lantas AKP Asep Wahyudi menuturkan kegiatan ini guna mencegah pelanggaran serta menekan angka kecelakaan lalulintas dikalangan pelajar.

“Dalam sosialisasi yang dilaksanakan itu, kami menekankan kepada pelajar tentang pentingnya keselamatan berlalulintas, etika berlalulintas, serta perundang-undangan di bidang lalulintas,” jelasnya.

Lebih lanjut, AKP Asep Wahyudi berharap melalui kegiatan ini kesadaran pelajar terhadap pentingnya tertib berlalu lintas dapat terus meningkat. Sehingga dapat mencegah pelanggaran dan menekan angka kecelakaan lalu lintas yang melibatkan pelajar.

Ia lanjut berharap agar pelajar yang sudah mengikuti sosialisai ini bisa menjadi pelopor bagi teman-teman di sekolah masing-masing bahkan juga bagi masyarakat umum.

“Awal mula kecelakaan adalah tidak tertib berlalulintas, jadilah pelajar cerdas dan bijak dengan tidak melalukan pelanggaran lalulintas demi menyelamatkan generasi bangsa,” tutupnya. (*)

Komentar

Tinggalkan Balasan