oleh

Kapolres Bone Buka Kejuaraan Tenis Lapangan Beregu Putra Dalam Rangka HUT RI Ke-79

BONE – Kapolres Bone AKBP Erwin Syah, S.I.K.M.H resmi melakukan pembukaan Kejuaraan tenis Lapangan Beregu Putra dalam rangka HUT RI Ke 79 Tahun di Lapangan Tenis Merdeka, Watampone, Kabupaten Bone, Selasa (13/08/2024) Pagi.

Pada kesempatan tersebut, Kapolres Bone dalam sambutannya menyampaikan terima kasih, apresiasi dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada semua pihak atas sinergitas, kerjasama dukungan dan partisipasi aktif dalam menjaga situasi kamtibmas di wilayah Kabupaten Bone yang aman dan kondusif.

“Alhamdulillah kondisi Wilayah Kabupaten Bone dalam keadaan aman dan kondusif, semua aktivitas berjalan dengan baik, berjalan dengan produktif baik pada sektor ekonomi, pendidikan, sosial, budaya dab politik semuanya berjalan dengan baik salah satunya adalah pelaksanaan kegiatan olahraga yang saat ini kita akan laksanakan”, Ujarnya.

Kemudian, Kapolres juga mengatakan bahwa, Kegiatan ini bertujuan memasyarakatkan Olahraga Tenis di masyarakat khususnya di Kabupaten Bone serta mencari bibit atlet berprestasi yang nantinya bisa mengharumkan nama Kabupaten Bone.

“Melalui olahraga tenis lapangan ini, mari kita memperlihatkan kemampuan kita dengan segala sumber daya yang kita miliki sehingga dapat memperoleh prestasi”, Jelas Kapolres Bone.

Terakhir, Kapolres Bone mengingatkan agar dalam pelaksanaan kejuaraan Tenis Lapangan dalam rangka HUT RI ke-79 tahun ini dapat berlangsung aman dan kondusif dengan menjunjung tinggi Sportifitas yang tinggi. (*)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan