oleh

Pilkada Semakin Dekat, Kasat Lantas Polres Bone Turun ke Sekolah Berikan Imbauan

BONE – Berbagai upaya dilakukan jajaran Polres Bone untuk menjaga kamtibmas dan kamseltibcar lantas agar tetap kondusif. Apalagi, dalam waktu dekat bulan November akan digelar pesta demokrasi rakyat, Pilkada 2024.

Salah satu agenda kegiatan yang dilakukan jajaran Polres Bone itu adalah dengan menggelar Police Goes To School, Rabu pagi (7/8/2024).

Kasat Lantas Polres Bone AKP Asep Wahyudi melaksanakan kegiatan Police Goes to School dengan bertindak sebagai Irup di MAN 1 Bone.

Kapolres Bone AKBP Erwin Syah melalui Kasat Lantas AKP Asep Wahyudi dalam amanatnya menyampaikan kepada para pelajar menciptakan kamtibmas yang kondusif serta menekankan penolakan terhadap politik uang.

“Para siswa mari jadi pemilih cerdas untuk melahirkan pimpinan yang di harapkan masyarakat, tidak melakukan money politik. Bersama mewujudkan pelaksanaan Pilkada, bersih, jurdil, aman dan sejuk,” imbaunya

Tak hanya itu, AKP Asep Wahyudi dalam amanatnya juga menekankan kepada pelajar tidak melakukan perkelahian antar siswa atau kelompok, dan mengimbau para pelajar agar menjauhi dan waspada akan bahaya narkoba.

“Jauhi dan jangan pernah coba-coba menggunakan narkoba, karena dampaknya sangat berbahaya. Dan jauhi segala bentuk perjudian termasuk online maupun offline,” sambungnya.

Jaga Kamseltibcar Lantas, dalam kegiatan ini, perwira berpangkat tiga balok dipundak ini juga menyampaikan imbauan tentang peraturan berlalu lintas sebagaimana dalam UU LLAJ nomor 22 tahun 2009.

“Dengan adanya imbauan ini, dapat menjadi motivasi kepada siswa-siswi serta para guru dan staf agar dapat menjadi pelopor keselamatan dalam berkendara,” tandasnya. (*)

Komentar

Tinggalkan Balasan