oleh

OGM Bone Dukung Penuh Andi Islamuddin di Pilkada Bone, Ini Alasannya

BONE, – Organisasi Garuda Millenial Kabupaten Bone yang terbentuk pada bulan Januari 2023 ini, secara tegas mendukung penuh bakal Calon Bupati Bone, H.Andi Islamuddin.

Hal ini disampaikan langsung oleh Koordinator Kabupaten Bone, Riswan Rusandy, yang telah menginstruksikan kepada seluruh koordinator dan anggota Garuda Millenial.

“Intruksi ini secara langung disampaikan kepada seluruh kordinator dan anggota garuda milenial karena melihat potensi dan trek rekord Andi Islamuddin selama menjabat selalu berkontribusi terkhusus kepada pemuda pemuda dan elemen organisasi di Kabupaten Bone maka wajib hukumnya kami di garuda milenial memaksimalkan mendukung dan memenangkan hingga mengantarkan beliau menjadi Bupati bone, di tambah dengan mengantongi surat tugas dari PKB,” ujarnya Minggu (04/08/2024 ).

Organisasi ini dibentuk sebagai wadah perkumpulan untuk memenangkan figur yang dianggap berkompeten demi kemajuan Kabupaten Bone

“Garuda Millenial ini sebagai wadah perkumpulan untuk memenangkan satu figur yang berkompeten untuk kemajuan bersama maka dari itu kita membentuk sebuah grub yang di dalamnya terdapat beberapa anggota yang berasal dari setiap kecamatan dan desa maka dari itu di dalam struktur hanya ada Koordinator Kabupaten dan koordinator desa yang menggalang suara untuk kemenangan bersama,” pungkasnya. (*)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan