oleh

Kader PKB di Bone Diminta Berjuang Maksimal Menangkan Andi Islamuddin

BONE – Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) mendukung Andi Islamuddin untuk memenangkan di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Bone 2024.

Hal itu ditegaskan Wakil Ketua Dewan Syuro DPP PKB, H Andi Muawiyah Ramly, di kantor DPC PKB Kabupaten Bone, Minggu (4/8/2024).

“Kita ini (PKB) mendukung Andi Islamuddin untuk menang. Kita tidak asal mendukung, karena kita adalah pemenang,” tegas Andi Muawiyah.

Pria yang akrab disapa Amure itu meminta kepada seluruh kader PKB di Kabupaten Bone, untuk bekerja dan berjuang maksimal guna memenangkan Andi Islamuddin di Pilkada Bone 2024.

Sementara itu, Ketua Tanfidziyah Pimpinan Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kabupaten Bone, Dr Rahmatunnair, menyampaikan bahwa untuk selalu berbuat baik seperti halnya dalam mencari atau memilih pemimpin Bone ke depan.

“Orang baik itu harus selalu didukung dan kita harus menggerakkan kebaikan, seperti halnya jika kita mendukung Andi Islamuddin untuk menjadi Bupati Bone karena beliau itu orang Baik,” ujarnya.

Sementara itu, Andi Islamuddin dalam sambutannya menyampaikan rasa syukur dan terima kasih atas dukungan PKB dalam Pilkada Bone 2024.

Andi Islamuddin yang juga Penjabat (Pj) Bupati Bone itu menegaskan, siap mengemban amanah dari PKB untuk berjuang bersama demi membangun Bone ke depannya.

Komentar

Tinggalkan Balasan