oleh

Kapolres Bone Sambut Kunjungan Tim Ombudsman RI Perwakilan Sulsel

BONE – Kapolres Bone AKBP Erwin Syah, S.I.K, M.H sambut kunjungan Tim Ombudsman Republik Indonesia perwakilan Provinsi Sulawesi Selatan di Mapolres Bone, Jl. Yos Sudarso, Tipojong, Kec. Tanete Riattang, Kabupaten Bone, Selasa (30/07/2024).

Kunjungan Ombudsman Republik Indonesia Perwakilan Sulsel ini dilakukan dalam rangka peninjauan terhadap kesiapan penyelenggaraan pelayanan publik di lingkungan Polres Bone.

Pada kesempatan tersebut, memgawali sambutannya, Kapolres Bone AKBP Erwin Syah, S.I.K.M.H mengucapkan terima kasih atas kunjungan Tim Ombudsman RI Perwakilan Sulawesi Selatan ke Polres Bone.

Menurut Kapolres Bone AKBP Erwin Syah,SIK.,MH bahwa, kedatangan Tim Ombudsman RI Perwakilan Sulsel ini dalam rangka untuk melakukan penilaian kepatuhan penyelenggaraan pelayanan publik berdasarkan Undang-Undang (UU) Nomor 25 Tahun 2009.

“Jika dalam pelaksanaan kegiatan nantinya ada kekurangan yang perlu dibenahi, kiranya dapat memberikan saran dan masukkan kepada kami guna perbaikan serta peningkatan mutu pelayanan Polri kepada Publik ke depannya,” Ujar Kapolres Bone.

“Dengan adanya kunjungan Tim Penilaian Ombudsman RI Perwakilan Sulsel di Polres Bone diharapkan dapat mendorong kualitas pelayanan publik di Polres Bone sehingga semakin meningkat dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat”, Harapnya.

Dalam pertemuan tersebut, Ketua Tim Ombudsman RI Perwakilan Sulsel dalam sambutannya mengungkapkan bahwa, maksud dan tujuan dilakukan peninjauan adalah untuk memastikan kesiapan penyelenggaraan kegiatan pelayanan publik yang dilakukan oleh Polres Bone yang sesuai dengan asas kepatuhan yang diatur dalam Perundang-undangan.

Komentar

Tinggalkan Balasan