oleh

Hari Terkahir Ops Patuh 2024, Polantas Bone Edukasi Pengendara Soal Keselamatan

-RAGAM-1,970 views

BONE – Operasi Patuh Pallawa 2024 memasuki hari ke-14. Di hari terakhir ini, Satlantas Polres Bone gencar melakasanakan kampanye keselamatan kepada pengendara, agar tertib berlalulintas. Dalam kampanye Minggu siang (28/7/2024).

Petugas membagikan brosur dan memasang stiker Operasi Patuh 2024 serta serta memberikan imbauan secara langsung kepada pengendara di Jalan Dr Wahidin Sudirohusodo, Watampone, Kabupaten Bone.

Kapolres Bone AKBP Erwin Syah melaui Kasat Lantas AKP Asep Wahyudi menuturkan pada kesempatan tersebut para pengedara yang sedang berhenti di traffic light diberikan imbauan untuk lebih disiplin dalam berkendara, demi sebuah keselamatan untuk kemanusiaan

“Kepada para pengendara, diimbau agar memakai helm SNI, dan selalu mentaati rambu lalu lintas, memakai sabuk pengaman dan lainnya berkaitan dengan keselamatan dalam berlalu lintas,” jelasnya.

Imbauan dan ajakan tersebut bertujuan mendorong masyarakat untuk lebih meningkatkan disiplin dalam berlalulintas di jalan raya sehingga bisa meminimalisir pelanggaran dan kecelakaan lalu lintas.

“Kalau pengendara sudah tertib berlalulintas, maka otomatis angka pelanggaran dan kecelakaan lalulintas akan dapat menurun,” tutupnya. (*)

Komentar

Tinggalkan Balasan