oleh

Polantas Bone Rutin Commander Wish, Bentuk Pelayanan di Pagi Hari

BONE – Guna menjaga kelancaran arus lalu lintas, dan mengantisipasi kemacetan serta kecelakaan lalu lintas, Satlantas Polres Bone rutin melaksanakan pelayanan prima terhadap masyarakat, Kamis pagi (25/7/2024).

Personel melaksanakan giat commander wish pagi berupa pengaturan, penjagaan, dan pengawasan arus lalu lintas diantaranya di Jalan Ahmad Yani – Jalan Durian, Watampone, Kabupaten Bone.

Kapolres Bone AKBP Erwin Syah melalui Kasat Lantas AKP Asep Wahyudi mengatakan kegiatan ini sudah menjadi agenda rutin setiap pagi bagi personel Satlantas, agar terciptanya kamseltibcar lantas yang aman dan kondusif.

“Kegiatan ini dilakukan untuk memberikan pelayanan prima kepada masyarakat dalam melakukan aktivitas dipagi hari, agar dapat beraktivitas dengan aman dan lancar serta terhindar dari kemacetan dan kecelakaan lalu lintas,” tutupnya.

Kegiatan ini mendapat respon positif dari masyarakat karena merasa terbantu dengan kehadiran anggota di lapangan.

Hal ini dikarenakan anggota yang berjaga pada jam-jam sibuk dimana masyarakat hendak berangkat untuk bekerja dan anak-anak yang hendak pergi kesekolah dapat merasakan aman dan nyaman selama perjalanan. (*)

Komentar

Tinggalkan Balasan