oleh

Polantas Bone Edukasi Pengendara Melalui Pembagian Brosur dan Bentangkan Spanduk Ops Patuh

BONE – Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Bone jajaran Polda Sulsel, terus gencarkan Operasi Patuh Pallawa 2024 yang dilaksanakan selama 14 hari, kali ini dihari kesembilan, Selasa sore (23/7/2024).

Operasi Kepolisian terpusat tersebut menyasar pengendara yang melintas di Kawasan Tugu Jam Jalan Petta Ponggawae, Watampone, Kabupaten Bone.

Di sini, personel Satlantas Polres Bone membentangkan spanduk dan membagikan brosur Operasi Patuh Pallawa kepada para pengendara mobil dan motor yang berhenti di traffic light.

Kapolres Bone AKBP Erwin Syah melalui Kasat Lantas AKP Asep Wahyudi mengatakan selain membagikan brosur dan membentangkan spanduk, personel juga melakukan imbauan kepada pengendara.

“Kami juga mengimbau kepada masyarakat untuk mematuhi peraturan dan rambu-rambu lalu lintas, tetap berhati-hati di jalan dan utamakan keselamatan dalam berlalu lintas,” jelasnya.

Jika masyarakat pengguna jalan tertib berlalulintas keselamatan bersama akan terjaga. Dengan dilakukannya imbauan secara rutin, diharapkan tingkat kesadaran masyarakat dari waktu ke waktu dapat meningkat, tandasnya. (*)

Komentar

Tinggalkan Balasan