oleh

Satlantas Polres Bone Gelar Blue Light Patrol, Jaga Kamseltibcar Lantas di Malam Hari

BONE – Berikan pelayanan Kamseltibcar lantas kepada masyarakat dan menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif. Personel Satlantas Polres Bone kembali menggelar kegiatan Blue Light Patrol pada Minggu malam (21/7/2024) di seputaran kota Watampone, Kabupaten Bone.

Dalam kegiatan ini, petugas Satlantas melakukan patroli dan pengawasan arus lalu lintas sesuai Pos yang telah sprinkan.

Dengan menggunakan kendaraan dinas yang dilengkapi dengan lampu rotator warna biru yang bertujuan untuk memberikan pencegahan terhadap aksi kriminalitas dan pelanggaran lalu lintas.

Kapolres Bone AKBP Erwin Syah melalui Kasat Lantas AKP Asep Wahyudi mengatakan bahwa kegiatan Blue Light Patrol ini merupakan salah satu upaya dalam menciptakan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat, khususnya di malam hari.

“Blue Light Patrol ini bertujuan untuk meminimalisir pelanggaran lalu lintas, laka lantas, dan kejahatan jalanan. Selain itu, patroli ini juga bertujuan untuk memberikan pelayanan kepada pengguna jalan agar merasa aman, nyaman, dan selamat,” ujarnya.

Dari hasil pelaksanaan kegiatan malam hari ini, tercipta situasi keamanan, keselamatan, ketertiban, dan kelancaran lalu lintas (Kamseltibcarlantas) yang tertib dan lancar.

“Masyarakat pengguna jalan diimbau agar selalu berhati-hati dan mengutamakan keselamatan di jalan, selalu tertib dan mematuhi aturan lalu lintas,” tutupnya. (*)

Komentar

Tinggalkan Balasan