oleh

Aksi Personel Unit Lantas Polsek Tanete Riattang Atur Lalu Lintas di Titik Keramaian

BONE – Suasana arus lalu lintas di Jalan K.H Agussalim tepatnya di depan alun-alun kota Watampone, Kabupaten Bone terpantau ramai kendaraan bermotor, Sabtu malam (20/7/2024).

Meski demikian, arus lalu lintas masih terpantau lancar dan tidak ada kemacetan yang terjadi. Personel kepolisan dari Unit Lantas Polsek Tanete Riattang diterjunkan untuk melakukan pengaturan arus lalu lintas di depan alun-alun.

Personel yang turun ke jalan tersebut tidak hanya mengatur lancarnya arus lalu lintas saja. Melainkan, juga memberikan imbauan tertib berlalu lintas kepada para pengguna jalan.

Kapolres Bone AKBP Erwin Syah melalui Kasat Lantas AKP Asep Wahyudi mengatakan, kegiatan pengaturan lalulintas yang dilakukan Personel, ini merupakan bagian dari bentuk pelayanan prima Polri terhadap masyarakat khususnya bagi pengguna jalan.

“Kegiatan ini diharapkan memberikan rasa aman dan nyaman, sebagai bentuk pelayanan kepada masyarakat guna menciptkan keamanan, keselamatan, kelancaran dan kelancaran lalu lintas (Kamseltibcarlantas),” jelasnya.

Guna meminimalisir pelanggaran dan kecelakaan lalu lintas, para pengguna jalan kembali diimbau untuk tertib dan berdisiplin dalam berlalulintas, tandasnya. (*)

Komentar

Tinggalkan Balasan