oleh

Ketua Bhayangkari Cabang Bone Bagi Sambako kepada Masyarakat Lansia di Kampung Bajo

BONE – Dalam rangka untuk memperingati Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) ke 72 Tahun, Bhayangkari Cabang Bone melaksanakan kegiatan bakti sosial di Kampung Bajo, Kelurahan Lonrae, Kecamatan Tanete Riattang Timur.

Kegiatan Bhayangkari Peduli ini dipimpin langsung oleh Ketua Bhayangkari Cabang Bone Ny Siska Erwin Syah dengan di dampingi oleh Wakil Ketua dan Pengurus Bhayangkari Cabang Bone. Jumat (19/7/2024).

Ketua Bhayangkari Cabang Bone Ny Siska Erwin Syah menyampaikan bahwa, kegiatan Bakti Sosial Bhayangkari Peduli di laksanakan sebagai bentuk kepedulian Bhayangkari dalam membantu masyarakat yang membutuhkan uluran tangan.

“Bantuan yang diberikan Bhayangkari Cabang Bone berupa paket sembako yang diharapkan dapat meringankan beban kebutuhan sehari-hari warga kurang mampu khususnya Lansia yang ada di Kampung Bajo ini”, Ujar Ketua Bhayangkari Cabang Bone.

“Pemberian sembako ini merupakan salah satu bentuk nyata dari Bhayangkari Polres Bone dalam mendukung dan membantu masyarakat kurang mampu dan lansia terutama dalam situasi ekonomi yang sulit”, Terang Ketua Bhayangkari Cabang Bone.

Komentar

Tinggalkan Balasan