oleh

Polres Bone Pastikan Kesehatan Personel Terlibat Operasi Patuh 2024

BONE – Memasuki hari kedua Operasi Patuh Pallawa 2024, personel Polres Bone yang terlibat dalam tugas ini menjalani pemeriksaan kesehatan yang dilakukan oleh tim Dokkes Klinik Madising. Pemeriksaan ini dilakukan untuk memastikan kondisi kesehatan personel dalam rangka pelaksanaan tugas di lapangan yang membutuhkan kondisi fisik yang prima.

Kasidokkes Bripka Yudi Rosdi, S.Kep., memimpin pemeriksaan kesehatan tersebut, memastikan setiap personel berada dalam kondisi optimal untuk menjalankan tugas selama operasi berlangsung. “Pemeriksaan ini penting untuk memastikan semua personel fit dan siap melaksanakan tugas di lapangan,” ujar Bripka Yudi.

Kapolres Bone AKBP Erwin Syah,S.IK.,M.H. melalui Plt. Kasihumas Polres Bone, Iptu Rayendra Muchtar, menekankan pentingnya pemeriksaan kesehatan ini dalam mendukung personel selama 14 hari operasi. “Pemeriksaan kesehatan ini sangatlah penting dalam mendukung personel melaksanakan tugas di lapangan selama 14 hari, dari tanggal 15 sampai dengan 28 Juli 2024,” jelas Iptu Rayendra.

Pemeriksaan kesehatan dilakukan di ruang pelayanan Mapolres Bone. Kegiatan ini melibatkan pengecekan kondisi fisik secara menyeluruh, termasuk pemeriksaan tekanan darah, denyut nadi, kolestrol, gula darah, asam urat dan kondisi umum lainnya. Hal ini dilakukan untuk memastikan bahwa setiap personel dalam kondisi terbaik untuk menghadapi berbagai tantangan di lapangan selama operasi berlangsung. Selasa 16/7/2024.

Dengan adanya pemeriksaan kesehatan ini, diharapkan personel Polres Bone dapat menjalankan tugas dengan maksimal dan tetap menjaga kesehatan selama Operasi Patuh Pallawa 2024. Langkah ini merupakan bagian dari upaya Polres Bone untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dan memastikan keamanan serta ketertiban di wilayah hukum Polres Bone.

Komentar

Tinggalkan Balasan