oleh

Dirlantas Polda Sulsel Raih Penghargaan, Polres Pinrang Berikan Karangan Bunga

MAKASSAR – Polres Pinrang Beserta Jajaran, berikan karangan bunga atas penghargaan yang diraih Dirlantas Polda Sulsel KBP. I Made Agus Prasatya, S.I.K, M.hum dari Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo.

Penghargaan ini merupakan apresiasi Kapolri terhadap kinerja Ditlantas Polda Sulsel jajaran terbaik. Penghargaan ini merupakan penghargaan prestisius bagi Ditlantas atas capaian program-program yang digariskan Korlantas Polri.

Penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Kapolri dalam acar rapat kerja teknis (Rakernis) Korlantas Polri yang berlangsung di hotel Alana Yogyakarta, Rabu (12/06/24).

“Dengan penghargaan yang diterima Dirlantas Polda Sulsel, semoga memacu kita semua serta menambah semangat dan memotivasi kami, bersama seluruh anggota Jajaran khususnya Polres Pinrang memberikan pelayanan yang terbaik ke Masyarakat, dalam melindungi, Menganyomi serta pelayan Masyarakat, ” Ucap Iptu. Muh. Arif,S.H (Kanit Regident Satlantas Polres Pinrang Polda Sulsel), Saat dikonfirmasi awak media, Sabtu (15/06/24). (WISNU)

Komentar

Tinggalkan Balasan