oleh

Operasi Zebra, Polantas Bone Gencar Sosialisasi dan Kedepankan Sikap Humanis

BONE – Dalam pelaksanaan Operasi Zebra Pallawa Tahun 2023, Satlantas Polres Bone, gencar melaksanakan upaya preemtif dan preventif dengan mengajak masyarakat untuk tertib berlalu lintas.

Diantaranya seperti hari Senin (11/9/2023) pagi, Personel Satlantas Polres Bone melaksanakan sosialisasi tentang pelaksanaan Operasi Zebra Pallawa 2023 kepada para pengguna jalan di Jalan Gatot Subroto Kabupaten Bone.

Kegiatan yang dipimpin langsung oleh Kasat Lantas Polres Bone AKP Desy Ayu Dwi Putri itu mengedepankan cara atau sikap humanis untuk mengajak pengguna jalan senantiasa tertib dalam berlalu lintas.

Dalam kesempatan ini, petugas membentangkan spanduk imbauan berisi 7 sasaran yang menjadi perhatian petugas dalam Operasi Zebra Pallawa 2023 serta memberikan edukasi tentang menjaga keselamatan di jalan raya dan bentuk pelanggaran yang tidak boleh dilakukan pada saat berkendaraan serta mengantisipasi terjadinya kecelakaan lalulintas.

Kapolres Bone AKBP Arief Doddy Suryawan melalui Kasat Lantas AKP Desy Ayu Dwi Putri menyampaikan melalui sosialisasi ini diharapkan masyarakat dapat bekerjasama dengan kami dalam menjaga keselamatan di jalan raya.

“Dengan taat dan patuh akan peraturan berlalu lintas kita dapat mencegah terjadinya kecelakaan yang tidak diinginkan, demi keselamatan bersama,” tandasnya. (*)

Komentar

Tinggalkan Balasan