oleh

Ops Keselamatan, Kasat Lantas Polres Bone Kunjungi MTsN 1 Bone, Ini Yang Dilakukan

 

BONE – Satlantas Polres Bone jajaran Polda Sulawesi Selatan terus menggalakkan, kegiatan preemtif, memberikan sosialisasi dan imbauan tentang Keamanan Keselamatan Ketertiban Kelancaran Lalu Lintas dengan sasaran para pelajar di sejumlah sekolah, Kamis pagi (16/2/2023).

Memasuki hari kesepuluh Operasi Keselamatan Pallawa 2023, mengunjungi MTs Negeri 1 Bone.

Sosialisasi yang disambut hangat oleh para guru dan siswa-siswi di sekolah tersebut dipimpin oleh Kasat Lantas Polres Bone AKP Desy Ayu Dwi Putri, S.I.K., S.H., didampingi Kanit Kamsel IPTU Melyana, S,.H.

Kegiatan yang dilakukan dengan humanis juga diselingi dengan tanya jawab itu merupakan upaya menanamkan tertib berlalu-lintas sejak usia dini. Dalam kunjungan tersebut, petugas tampak memberikan imbauan tentang larangan membawa kendaraan bermotor untuk anak dibawah umur.

Kapolres Bone AKBP Arief Doddy Suryawan, S.I.K, melalui Kasat Lantas AKP Desy Ayu Dwi Putri, S.I.K, M.H. mengatakan dalam kesempatan tersebut kami juga memberikan edukasi pentingnya mematuhi peraturan, tertib dalam berlalu lintas.

“Kami memberikan pemahaman dan pengetahuan tentang tertib berlalu lintas sejak usia dini agar bisa memahami bagaimana berkendara dengan aman dan tertib,” jelasnya.

“Tujuan dari sosialisasi untuk menekan tingkat pelanggaran dan kecelakaan dikalangan pelajar, agar nantinya para pelajar bisa menjadi pelopor keselamatan dalam berlalulintas,” tandasnya. (*)

Komentar

Tinggalkan Balasan