oleh

Hari Ke-8 Ops Keselamatan, Satlantas Polres Bone Sosialisasi Melalui Radio

BONE – Upaya preventif, edukatif, dan persuasif terus digalakkan Satlantas Polres Bone dalam menekan angka pelanggaran, kecelakaan dan fatalitas lalu lintas serta meningkatkan disiplin masyarakat dalam berlalulintas, Selasa siang (14/2/2023).

Memasuki hari ke delapan Operasi Keselamatan Pallawa 2023, Kanit Kamsel Satlantas Polres Bone IPTU Melyana yang bertugas sebagai Kasatgas Preemtiv bersama anggota melakukan sosialisasi dan edukasi kepada masyarakat kali ini melalui siaran radio LPPL RRI Bone.

Kapolres Bone AKBP Arief Doddy Suryawan, S.I.K, melalui Kasat Lantas AKP Desy Ayu Dwi Putri, S.I.K, M.H., menuturkan, dengan sosialisasi melalui siaran radio ini diharapkan informasi pelaksanaan Operasi Keselamatan Pallawa 2023 bisa menjangkau seluruh lapisan masyarakat.

Dalam kesempatan itu, diinformasikan kepada masyarakat bahwa hari ini merupakan hari ke 8 berlangsungnya Operasi keselamatan Pallawa 2023 dan akan berakhir pada tanggal 20 Feberuari 2023.

“Disampaikan beberapa prioritas pelanggaran yang menjadi sasaran Operasi Keselamatan Pallawa 2023. Kepada para pendengar diimbau untuk disiplin dalam berlalu lintas, dengan mengikuti dan mematuhi peraturan lalu lintas akan mengurangi resiko terjadinya kecelakaan lalulintas,” tutur AKP Desy.

Sebagaimanah diketahui, Operasi Keselamatan Pallawa 2023 yang sementara berlangsung mengedepankan tindakan preventif, edukatif, dan persuasif. Sasaran pelanggaran adalah segala jenis pelanggaran yang kasat mata, seperti tidak menggunakan helm, melawan arah, dan juga pelanggaran yang berpotensi mengganggu dan menyebabkan kemacetan lalu lintas.

“Taati segala peraturan lalulintas serta mengutamakan keselamatan dalam berkendara dijalan raya. Jadi mari kita stop pelanggaran maupun kecelakaan, demi menciptakan keselamatan untuk kemanusiaan,” tutupnya. (*)

Komentar

Tinggalkan Balasan