oleh

Satlantas Polres Bone Rutin Patroli, Cegah Balap Liar dan Gangguan Kamtibmas

-RAGAM-6,824 views

BONE – Pelayanan terbaik kepada masyarakat berupa pengaturan arus lalu lintas seperti yang setiap pagi dilaksanakan dalam upaya memberikan kenyamanan dan kelancaran para pengguna jalan, juga dilaksanakan saat malam hari khususnya dimalam hari.

Seperti tampak, Rabu malam (4/1/2023) lalu, sejumlah Personel Satlantas Polres Bone usai melaksanakan Apel malam langsung terjun menggunakan kendaraan Ford Ranger 703, melaksanakan patroli di daerah yang dianggap rawan sering dijadikan arena balap liar oleh kaum remaja.

Kasat Lantas Bone AKP Desy Ayu Dwi Putri, S.I.K, M.H mengatakan, selain itu, kegiatan ini guna melayani masyarakat saat berkendara serta membutuhkan pelayanan kepolisian, diharapkan dengan kehadiran anggota Polri mampu membuat rasa aman dan nyaman para pengguna jalan.

“Pelayanan malam hari selain dalam rangka membantu pengguna jalan untuk mendapatkan kelancaran serta kenyamanan juga dimaksudkan untuk mengantisipasi adanya aksi kriminalitas jalanan,” tutur AKP Desy, Jumat (6/1).

“Selain melakukan patroli, personel di lapangan juga selalu memberikan imbauan kepada pengguna jalan agar lebih berhati-hati supaya terhindar dari bahaya kecelakaan,” tutupnya. (*)

Komentar

Tinggalkan Balasan