oleh

Bentuk Peduli Terhadap Kesehatan Warga, Personel Polsek Tellu Limpoe Lakukan Ini

-RAGAM-1,822 views

Fokusrakyat.com, Bone – Sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama khususnya dari segi kesehatan masyarakat wilayah tempat tugasnya.

Polisi Tellu Limpoe Polres Bone melalui Aipda Samsuddin terlihat memantau kondisi kesehatan salah seorang masyarakat yang diduga mengalami gangguan kesehatan mentalnya.

Sabtu, (13/03/2021), bertempat di salah satu rumah warga masyarakat Desa Tapong Kecamatan Tellu Limpoe Kabupaten Bone.

Aipda Samsuddin dengan ditemani salah seorang warga lainnya melakukan pengecekan kondisi warga yang mengalami gangguan kesehatan mentalnya.

Ipda Kamaluddin, S. H Kapolsek Tellu Limpoe Polres Bone saat dikonfirmasi Minggu (14/03) melalui pesan WhatsApp mengatakan bahwa apa yang dilakukan oleh jajarannya itu sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama.

“Khususnya dari kesehatan dan apalagi yang berkaitan dengan kesehatan mental itu perluh perhatian khusus sebelum terjadi sesuatu hal yang tidak diinginkan baik itu untk diri yang sakit maupun untuk dampaknya terhadap orang lain,” jelas Ipda Kamaluddin, S. H.

Warga yang ikut bersama Polisi Tellu Limpoe mengatakan bahwa tadi itu saya bersama bapak polisi mengencek kondisi kesehatan warga yang mengalami gangguan mental dan rencananya akan di datangkan dokter ahli  dan ini termasuk inisiasi kami bersama bapak Polisi, ungkap Warga, (TL_112).

Komentar

Tinggalkan Balasan